expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA, TERIMA KASIH..!!


10 Pantai Terindah Di Dunia

Untuk anda yang suka jalan – jalan atau liburan bersama keluarga tercinta, berikut ini tempat yang mungkin bisa anda kunjungi untuk mengisi liburan anda…

tapi ingat jangan lupa oleh – olehnya sepulang dari sana yaa :D

1. Whitehaven, Australia
Pantai dengan pasir putih yang luar biasa ini terletak di Utara Pulau Whitsunday Queensland. Panjang pantai ini kurang lebih 6 km dan terdiri dari pasir putih yang sangat halus yang murni silika 98%. Pasir ini begitu murni yang digunakan dalam konstruksi lensa untuk teleskop Hubble. Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini karena pasir benar-benar putih.

2. Pantai Tulum, Meksiko
Salah satu resor pertama di Meksiko. Mungkin ratusan tahun lalu juga telah digunakan oleh bangsa Maya sebagai tempat peristirahatan juga. Pernah bermimpi berenang di pantai berpasir putih, tenang dan rileks disertai dengan Latar Belakang piramida maya? Di sini impian Anda akan menjadi kenyataan.

3. Mnemba Lodge, Tanzania
Pantai paling indah di benua Afrika, meskipun tidak terletak di daratan Afrika. Perjalanan ke pantai ini tidak mudah, tetapi jika Anda telah mencapai pantai ini, segalanya tampak menjadi berharga dengan pasir putih santai dan pantai yang sangat indah.

4. Lanikai Beach, Hawaii
Pantai ini tidak begitu besar, tapi ini adalah pantai dengan air yang biru dan benar-benar jernih, bersih di hawaii. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang disebut Mokuluas di kejauhan. Good Bye Waikiki!

5. Kondoi, Karang pantai Okinawa, Jepang
Okinawa. pulau-pulau yang paling aman di dunia. Pintu di sini tidak pernah terkunci. 3 dari 10 manusia tertua di dunia yang dicatat guinness books of record pernah hidup di kepulauan ini. Sangat santai, hasil atmosfer dari suasana pedesaan khas Jepang dikombinasikan dengan pantainya yang indah. Magnificent! Hanya satu hal yang perlu dipertimbangkan, biaya hidup di tempat ini, mahal.

6. Horseshoe Bay, Bermuda
Bermuda adalah salah satu tempat yang paling mahal untuk tur pantai di dunia. Tapi itu tidak menghentikan ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahun. Cuaca bersahabat, air tenang dan ramah gelombang, air jernih, dan pasir merah muda membuat Horseshoey Bay hampir tak tertandingi dengan pantai-pantai seluruh planet ini. Ini adalah pantai dan pulau terbaik di Karibia!

7. Boracay, Filipina
Boracay adalah sebuah pulau di Filipina yang terletak sekitar 200 mil selatan Manila dan 2 km dari ujung barat laut pulau Panay di Wilayah Visayas di Filipina. Pada tahun 1990, ini terpilih oleh BMW Tropical Beach Handbook sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dan kembali terpilih pada tahun 1996 oleh TV Inggris sebagai salah satu pantai tropis terbaik dunia.

8. Anguilla
Masuk peringkat pertama dalam daftar 10 Pantai Terbaik Di Dunia tahun 2005 oleh Discovery Channel Travel and Adventure tentu saja tidak omong kosong. Anguilla memiliki semuanya. Pantai dengan air yang tenang, bersih, kehidupan modern, lengkap dengan pulau kecil yang benar-benar “Karibia”.

9. Maladewa
Pantai tenang terbaik di dunia. Indah, tenang, modern dan terpencil. Kombinasi yang sangat jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya di dunia. Selamat datang di Maladewa.

10. Fernando De Noronha, Brasil
Fernando De Noronha, adalah negara kepulauan yang terdiri dari 21 pulau dan pulau-pulau kecil di Samudra Atlantik, sekitar 220 mil dari lepas pantai Brasil. Mungkin inilah pantai yang paling indah di dunia di mana hanya sedikit orang tahu tentang hal itu. Fernando De Noronha adalah salah satu Situs Warisan Dunia Unesco sebagai “taman laut yang paling indah di Dunia”.