expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA, TERIMA KASIH..!!


Cara Mengganti Email Facebook dari No Hp Ke Email Yahoo

Banyak dari teman kita yang masih bingung bahkan tidak tahu gimana cara mengganti Email no hp ke Email yahoo.

Nah, Kali ini saya coba Posting caranya,  langsung aja deh soalnya lagi malas ngetik niii :), yang pentingkan hasilnya,,,, ya kagak ??? hehehe

1. Buka akun fb anda melalui PC / Komputer
2. Pilih Setting atau Pengaturan Akun
3. Cari Tulisan Email lalu klik Sunting,disana akan terdapat tulisan Tambahkan Email Lain, Sebelumnya anda harus mempunyai alamat Email terlebih dahulu yang belum digunakan di akun fb lain, Kalau belum punya Daftar terlebih dahulu Disini, setelah Emailnya sudah ada, isikan Email Baru ke kolom yang telah di sediakan. 
4. Jadikan Email Baru tadi Menjadi Email Utama
5. Untuk menyimpan pengaturan tersebut, masukkan kata sandi Facebook ke kolom yang disediakan lalu klik Simpan Perubahan.

Selesai, Gampangkan, Selamat mencoba... Eiit Ingat Tinggalkan komentar yaa.. :)

38 komentar:

  1. ribet pendaftaranya,,,,ngulang mulu

    BalasHapus
  2. Kalo d hp bagaimana gan?

    BalasHapus
  3. cara mengubah email baru ke email utama gimana ????

    BalasHapus
  4. kok gk bisa sich email kurang vaild



    BalasHapus
  5. Tapi harus verivikasi nomer telephone terlebih dahulu, sedangkan nomer telephonenya sudah tidak aktif. Bagaimana?

    BalasHapus
  6. thanks buat infonya gan,, nice post

    http://goo.gl/J1lkST - obat darah tinggi

    BalasHapus
  7. sipp mantap
    updatemoto.blogspot.com

    BalasHapus
  8. saya buat dua akun dengan nomor ponsel yang sama,tapi akun pertama jadi tidak bisa dibuka,, padahal akun kedua sudah saya ganti email utamanya ,agar akun pertama bisa dibuka dengan nomor ponsel yg saya buat sebelum nya,,
    bagai mana cara nya ya agar akun pertama tetap bisa dibuka dengan nomor ponsel yang sudah saya buat sebelumnya,,
    tolong di balass ya :)

    BalasHapus
  9. saya buat dua akun dengan nomor ponsel yang sama,tapi akun pertama jadi tidak bisa dibuka,, padahal akun kedua sudah saya ganti email utamanya ,agar akun pertama bisa dibuka dengan nomor ponsel yg saya buat sebelum nya,,
    bagai mana cara nya ya agar akun pertama tetap bisa dibuka dengan nomor ponsel yang sudah saya buat sebelumnya,,
    tolong di balass ya :)

    BalasHapus
  10. Sip ane jg mau pindah ke email
    Mamapir jg gan ke blog seserhan saya
    Carabuatn.blogspot.com
    Bidan-arif.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Carabuatan.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA Di Jamin Murah!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone : 085363402103
    PIN : 5C0C4F38

    BalasHapus
  13. Tolong kirim sandi email ke no 087755874424

    BalasHapus
  14. Klw mw ganti ke email tp lupa sandi fb nya gimana?

    BalasHapus